Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Doa Bersama Jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024

1

LAMPUNG_INFO-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Gelar acara doa bersama jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Kepala Divisi Administrasi, M. Ikmal Idrus; Pejabat Administrator dan Pengawas serta Para Pegawai berkumpul Di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Untuk menghadiri dan mengikuti acara tersebut dengan khidmat, Selasa (13 Februari 2024).

Dalam momen doa bersama tersebut, seluruh yang hadir khidmat memanjatkan doa agar Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan damai. Harapan dari kegiatan doa bersama ini juga berdoa agar rakyat Indonesia diberikan petunjuk dalam memilih pemimpin yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Doa bersama ini bukan hanya sekadar ritual formal, tetapi menjadi titik lepas bagi seluruh pegawai Kemenkumham Lampung untuk meneguhkan komitmen mereka dalam menjaga integritas dan keberagaman dalam proses demokrasi. Semangat kebersamaan dan gotong royong diharapkan akan terus menguat demi terciptanya Pemilu yang bermartabat dan berkualitas, serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang dijunjung tinggi oleh bangsa Indonesia.

12121212121212121212

(Humas Kemenkumham Lampung)


Cetak   E-mail