Pimpin Apel Pagi, Kadivmin Ingatkan Ketercapaian Tarja B12

cover

LAMPUNG_INFO - Berlangsung di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus; pimpin apel pagi seluruh pegawai. Apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin ini dilakukan untuk tetap menjaga kedisiplinan dan loyalitas pegawai. Senin (18/12/2023).

Kegiatan apel pada pagi hari ini juga diikuti oleh Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung. Kegiatan apel pagi ini menjadi momentum bagi semua pegawai untuk bersama-sama merapatkan barisan dan menyatukan tekad dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Dalam arahannya, Kepala Divisi Administrasi mengingatkan seluruh jajaran pegawai terkait ketercapaian Target Kinerja B12. Menjelang akhir tahun 2023, M. Ikmal Idrus berharap agar target tersebut dapat tercapai dengan baik, sehingga prestasi yang telah dicapai sepanjang tahun dapat menjadi landasan untuk perencanaan tahun mendatang.

Selain itu, Kadivmin juga menyampaikan pesan khusus terkait persiapan tahapan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) berikutnya, yakni Wawancara, Pengamatan Fisik, dan Keterampilan (WPFK). Ini menandakan komitmen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung untuk terus mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Sebagai penutup, Kepala Divisi Administrasi menegaskan pentingnya menjaga disiplin dalam setiap aktivitas kerja sehari-hari. Semangat dan dedikasi tinggi diharapkan tetap menjadi pendorong bagi setiap pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung untuk memberikan kontribusi maksimal dalam menjalankan tugas mereka. 

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

88888888


Cetak   E-mail