Senam Pagi Bersama "Kumham Sehat Kumham Produktif" Jaga Kebiasaan Hidup Sehat Pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung

IMG 3015 Compress

LAMPUNG_INFO – Dalam rangka menjaga kesehatan tubuh, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung  melaksanakan kegiatan rutin senam pagi bersama yang dilaksanakan terpusat bersama seluruh unit Kemenkumham se-Indonesia secara daring (Jumat, 09/06/2023).

Berolahraga atau latihan fisik memiliki banyak manfaat yang memiliki banyak manfaat bila dilakukan secara intensif minimal selama beberapa menit setiap paginya. Dengan melakukan  workout setiap hari mampu mencegah timbulnya berbagai penyakit dan memberikan dampak positif lainnya terhadap tubuh.

Pada halaman Kanwil Kemenkumham Lampung, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alpius Sarumaha beserta jajaran pegawai Kanwil Lampung melaksanakan kegiatan senam pagi bersama mengikuti gerakan dan irama yang dibawakan oleh instruktur senam yang berpusat di lapangan gedung Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Jakarta.

Melalui rutinitas senam pagi bersama ini diharapkan membantu seluruh jajaran Pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung dalam menjaga kesehatan tubuh mereka sehingga tetap fit dalam bekerja sehari – hari.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

444


Cetak   E-mail