Persiapan Kedatangan Menteri, Kakanwil Lakukan Rapat Koordinasi dengan Ketua FKI Lampung Serta Para Ka. UPT Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung

1

LAMPUNG_INFO – Selasa (21/03/2023) Mempersiapkan kedatangan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly yang diperkirakan hadir di tanah Sai Bumi Ruwai Jurai, Provinsi Lampung pada hari kamis (30/03/2023) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr. Alpius Sarumaha melaksanakan rapat koordinasi persiapan bersama dengan Ketua Forum Kempo Indonesia Masa Bhakti 2023-2027, Dr. Donald Harris Sihotang, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung dan juga pengorganisir acara.

Dalam pembahasan, Dr. Sorta menyampaikan bahwa kegiatan yang nantinya akan dihadiri 2 (dua) kegiatan antara lain penguatan pembangunan Zona Integritas wilayah Provinsi Lampung, dan pelaksanaan Reformasi Birokrasi di seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung yang rencananya dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan Federasi Kempo Indonesia (FKI) Lampung yang dilaksanakan di Hotel Emersia Lampung.

Selanjutnya, menanggapi hal yang disampaikan oleh Kakanwil, selaku pimpinan rapat, Dr. Alpius menekankan untuk para panitia-panitia terutama di bagian akomodasi atau transportasi, fasilitas vip bandara, dan juga keamanan agar mengerjakan tugasnya dengan maksimal karena hal ini juga bertujuan agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar. Dari Ketua FKI Lampung, Dr. Donald Harris Sihotang juga menjelaskan beberapa roundown kegiatan acara pelantikan pengurus Federasi Kempo Indonesia Lampung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/GS)

(KONTRIBUTOR/PJR)

99999999

Cetak