Pimpin Apel Pagi, Kadiv Yankumham Apresiasi Sinergi Semua Pihak dalam Pencapaian Target Kinerja

20220815 APEL PAGI SENIN 000

LAMPUNG_INFO – Bertempat di halaman Kantor Wilayah Kemenkumhham Lampung, pada Senin (15/8) Seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung melaksanakan Apel Pagi. Mengawali Rutinitas kerja sehari-hari, ASN Kanwil kemenkumham terapkan kesiapan dan kedisiplinan dengan apel pagi yag dilaksanakan setiap hari Senin.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr. Alpius Sarumaha. Kegiatan apel dihadiri Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi; Pejabat Administrator dan Pengawas, serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Dalam arahannya, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr.Alpius Sarumaha menyampaikan yakni: Mengingatkan untuk terus senantiasa Disiplin dalam bekerja salah satunya disiplin dalam mengikuti Kegiatan apel pagi,

“Saya Mengajak untuk seluruh pejabat dan staf agar selalu disiplin dalam bekerja, dan disiplin dalam waktu maupun mengunakan atribut, dan motivasi kerja harus ada pada diri masing-masing.” pesan Dr. Alpius

Diakhir arahannya, Dr Alpius mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan sinergi yang terjalin dengan baik dari semua Divisi, Bagian, Subbagian dalam pencapaian target kinerja. Dr. Alpius juga mengharapkan untuk tarja yang akan datang dapat tercapai dengan baik.“Saya berharap untuk periode berikutnya, kinerja yang telah tercapai dengan baik ini dapat tetap dipertahankan dan untuk target kinerja yang belum tercapai dapat terus diupayakan dan ditingkatkan” ujar Dr.Alpius.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / OD)

20220815 APEL PAGI SENIN 000

20220815 APEL PAGI SENIN 000

20220815 APEL PAGI SENIN 000

20220815 APEL PAGI SENIN 000

20220815 APEL PAGI SENIN 000

Cetak