Jaga Stabilitas Kinerja, Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Lampung Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi Kantor Imigrasi Wilayah Lampung

 Copy of 20220630 HAM PKL TERMINAL RAJABASA

LAMPUNG_INFO - Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Is Edy Ekoputranto berikan penguatan tugas dan fungsi keimigrasian pada Kantor Imigrasi se-Wilayah Lampung pada hari ini, Jumat (01/07/2022).

Kegiatan ini diikuti secara langsung oleh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung serta secara virtual oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda dan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi. Kegiatan diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan Penguatan Tugas dan Fungsi.

Pada kesempatan ini, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Lampung mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk berpikir panjang dalam bertindak, selalu memikirkan akibat dari setiap langkah dan perbuatan yang dilakukan.

"Jangan apatis terhadap lingkungan, saling berpesan dalam kebaikan. Perbanyak berdoa, mawas diri untuk menghindari hal-hal yang merugikan diri sendiri, keluarga dan organisasi." Kepala Divisi Keimigrasian juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu menghindari penyalahgunaan narkoba karena hal tersebut tidak dapat dimaafkan dan akan mendapatkan sanksi tegas tanpa ada toleransi. Kepala Divisi Keimigrasian juga Memerintahkan kepada seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Pejabat Struktural untuk meningkatkan pengawasan kepada anggota dan lingkungan. Luangkan waktu untuk keluarga jika pekerjaan sudah selesai. Provinsi Lampung merupakan salah satu zona merah tingkat kerawanan tinggi dalam penggunaan dan peredaran narkoba sehingga seluruh elemen Pejabat dan pegawai harus berhati-hati dalam bertindak.

Kadiv Keimigrasian Kanwil Lampung juga mengingatkan untuk selalu melakukan pelayanan prima kepada masyarakat dengan meminimalisir komplain dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / K)

WhatsApp Image 2022 07 01 at 11.06.54 AM

WhatsApp Image 2022 07 01 at 11.07.14 AM

WhatsApp Image 2022 07 01 at 11.07.08 AM

Cetak