High Commitment dan High Performance, Pesan Kakanwil Kemenkumham Lampung dalam Pengambilan Sumpah dan Pelantikan JFT

a

LAMPUNG_INFO – 37 Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) pada jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung diambil sumpahnya dan dilantik pada Kamis (30/7/2022). Formasi JFT yang dilantik terdiri dari satu Penyuluh Hukum Madya, tiga Dokter Ahli Pertama, tiga Perawat Ahli Pertama, tiga Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Pertama, satu Pranata Humas Ahli Pertama, satu Pranata Komputer Ahli Pertama dan 25 Pembimbimbing Kemasyarakatan Ahli Pertama.

Kegiatan yang berlangsung secara hybrid di Aula Kanwil Kemenkumham Lampung serta melalui streaming YouTube ini berlangsung secara tertib dan khidmat.  Kepala Kantor Wilayah Edi Kurniadi memberikan arahan kepada JFT yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sugguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

“Kita harus bersungguh-sungguh untuk melaksanakan tugas dengan baik karena kita sudah bersumpah, Oleh karena itu, dua-duanya harus jalan bareng High commitment dan high performance, Jangan pernah berhenti untuk melakukan perubahan-perubahan yang baru, tingkatkan terus kinerja, berinovasi, kreatifitas, lakukan self learning secara maksimal,” ujar Edi

Pelantikan yang disaksikan oleh Pimpinan Tinggi Pratama sekaligus perwakilan Kepala Unit Pelaksana Teknis ini berdasarkan pada Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM SEK.2-28.KP.03.04, SEK.2-29.KP.03.04, SEK.2-31.KP.03.04, SEK.2-32.KP.03.04, serta SEK.2-34.KP.03.04 Tahun 2022

Jabatan fungsional ini adalah sekelompok jabatan yang berisi fungsi dan tugas berkaitan dengan pelayanan fungsional yang berdasarkan pada keahlian dan keterampilan tertentu. Edi Berharap para Pejabat Fungsional ini dapat mengambil peran dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat, melaksanakan kebijakan pemerintah serta berkontribusi dalam pembangunan Nasional.

Menutup arahan, Edi berpesan untuk tetap menjunjung tinggi integritas serta marwah lembaga.  

“Teruskan berkarya, junjung tinggi kejujuran untuk membangun Kementerian Hukum dan HAM yang berwibawa. Mari bersama-sama kita tunjukkan karya yang nyata demi kejayaan bangsa,” pungkas Edi. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / NAN)

gggggggg


Cetak   E-mail