Jaga Kualitas Pelayanan, Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Lampung Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Kanim Kelas III Non TPI Kalianda

Copy of Copy of Copy of Copy of 20220629 Rapat HDKD

LAMPUNG_INFO - Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Is Edy Ekoputranto melakukan monitoring dan evaluasi terkait kebijakan penggunaan Aplikasi Pendaftaran Paspor Online (APAPO) dalam implementasi Mobile Paspor (m-Paspor) di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas III Non TPI Kalianda pada Selasa (28/06/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Lampung, Pejabat Struktural Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda, serta Taruna dan Taruni Poltekim.

Dalam kesempatan ini, Kepala Divisi Keimigrasian menghimbau agar Kantor Imigrasi melakukan optimalisasi pembukaan jumlah kuota m-Paspor sesuai dengan kapasitas produksi yang dimiliki, dengan pedoman pengimputan kuota sesuai dengan ketentuan pada Surat Direktur Lalu Lintas Keimigrasian nomor IMI.2-UM.01.01-4.0700 tanggal 18 Februari 2022. Selain itu, Kepala Divisi Keimigrasian juga menginstruksikan kepada Kantor Imigrasi untuk selalu berkoordinasi dengan Divisi Keimigrasian terkait kebutuhan kuota pelayanan.

Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung juga menyampaikan agar Kantor Imigrasi senantiasa memberikan pelayanan keimigrasian secara maksimal kepada masyarakat. Dalam hal lain juga ditegaskan bagi seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda dan Taruna-Taruni Poltekim untuk tidak terjerat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian semangat kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda dalam meraih predikat WBK, diharapkan pegawai dapat terus dapat mengembangkan inovasi-inovasi baru yang dapat memberikan kenyamanan pelayanan bagi masyarakat. Dalam penutupannya, Kepala Divisi juga menghimbau kepada seluruh Pegawai untuk dapat berpartisipasi pada seluruh rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika yang jatuh pada tanggal 19 Agustus mendatang. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / K)

WhatsApp Image 2022 06 30 at 11.48.37 AM

WhatsApp Image 2022 06 30 at 11.48.36 AM

WhatsApp Image 2022 06 30 at 11.48.36 AM 1

WhatsApp Image 2022 06 30 at 11.48.34 AM

 

Cetak