Deklarasi Janji Kinerja Rubpasan Bandar Lampung, Plt. Kakanwil Ingatkan untuk Berifikir, Berkata dan Berprilaku Positif

01

LAMPUNG_INFO – Melanjutkan Rangkaian Kegiatan Pelaksanaan Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja pada seluruh Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung. Jum’at (21/01/2021) Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Iwan Santoso menjadi saksi Deklarasi Janji Kinerja pada Rumah Penyimpanan Benda/ Barang Sitaan Negara Kelas I Bandar Lampung.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap awal tahun pada Jajaran kementerian Hukum dan HAM ini merupakan suatu Komitmen Bersama yang wajib dilaksanakan, tak terkecuali dengan Rupbasan Kelas I Bandar Lampung. Plt. Kepala Rupbasan, Zahrial Lantana memimpin secara langsung pembacaan Deklarasi Janji Kinerja yang diikuti oleh seluruh Pegawai di Rupbasan Kelas I Bandar Lampung. Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Janji Kinerja oleh Plt. Kepala Rupbasan dan Pejabat Struktural yang langsung disaksikan oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

Memberikan sambutan, Iwan Santoso tak lupa memberikan apresiasi atas kinerja maksimal dan memegang teguh tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif), selain itu Iwan juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan public yang diberikan oleh jajaran Rupbasan yang selama ini selalu bersinergi dengan para stakeholder seperti Kejaksaan, Kepolisian, dan lainnya.

Melangkah dengan pergerakan Industri 5.0, Iwan mengingatkan bahwa jajaran Rupbasan harus mau belajar untuk terbiasa dalam perubahan bentuk kinerja secara digitalisasi, sehingga walaupun di tengah masa pandemic yang melanda dunia dan ibu pertiwi, SDM Rupbasan bisa mengambil Langkah cepat dalam pengembangan pembangunan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Terakhir Iwan berpesan untuk Jajaran Rupbasan Kelas I Bandar Lampung, ““Mari kita awali Tahun 2022 ini dengan penuh optimis, selalu berfikir positif, berkata-kata positif, dan berperilaku positif, supaya hasilnya pun akan positif” Ujar Iwan.

Sebelum meninggalkan Rupbasan Kelas I Bandar Lampung, Tampak Plt. Kepala Kantor Wilayah meninjau beberapa sisi bangunan dan juga bercengkrama dengan para Pegawai di Rupbasan Bandar Lampung. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

08

08

08

08

08

08

08


Cetak   E-mail