Saksi Deklarasi Janji Kinerja 2022, Kadiv Keimigrasian Yakin Bapas Bandar Lampung Komitmen Capai Kinerja Terbaik

DSCF6378 Copy

LAMPUNG_INFO - Guna menguatkan komitmen tata nilai budaya kerja Kami PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan dan Inovatif) dan meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mewujudkan Good Governance dan Clean Governance, setiap tahunnya seluruh Satuan Kerja lingkungan Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tak terkecuali Balai Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung.

Bertindak sebagai saksi, Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian hukum dan HAM Lampung, Is Edy Ekoputranto hadir dalam pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja yang diselenggarakan di Aula Bapas Kelas I Bandar Lampung. Penandantanganan diawali oleh para pejabat struktural diakhiri oleh Kepala Bapas Bandar Lampung M. Rolan, Jumat (21/01).

Selanjutnya Kepala Divisi Keimigrasian menyampaikan bahwan pelaksanaan deklarasi janji kinerja ini merupakan komitmen dalam pembangunan Sumber Daya Manusia untuk mengabdi, mencapai kinerja yang baik serta melakukan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk para pegawai Bapas Bandar Lampung harus terus saling bahu membahu dan berkomitmen mendorong Bapas Kelas II Bandar Lampung mencapai kinerja yang terbaik, bahu membahu untuk membuat Bapas Bandar Lampung meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), tidak hanya Kepala Bapas yang menjadi Role Model tetapi kalian semua yang berada disini”, ucap Is Eko.

Menutup kegiatan, Is Eko berpesan kepada seluruh pegawai untuk terus semangat dan optimis dalam segala kondisi dan situasi. “Saya Yakin Seluruh Pegawai Bapas Bandar Lampung mampu berkomitmen untuk mencapai kinerja yang terbaik”, tutup Is Eko. (Humas Kemenkumham Lampung/RZ)

DSCF6378 Copy

DSCF6378 Copy

DSCF6378 Copy

DSCF6378 Copy

1

DSCF6378 CopyDSCF6378 Copy

DSCF6378 Copy


Cetak   E-mail