Plt. Kakanwil Jadi Saksi Deklarasi Janji Kinerja pada 3 UPT Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung

1

LAMPUNG_INFO – Kamis (20/01/2022) Sebagai bentuk Komitmen Bersama pada Satuan Kerja Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung. Para Pimpinan Tinggi Pratama secara terangkai menjadi saksi Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja pada seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Se-Lampung. Sebelumnya, Plt. Kepala Divisi Administrasi, Nur Ichwan telah menjadi saksi Deklarasi Janji Kinerja yang dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda (18/01)

Pada hari ini, Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Iwan Santoso menjadi saksi Deklarasi Janji Kinerja pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Narkotika Bandar Lampung, dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, di tempat lain Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edy Ekoputranto menjadi saksi Deklarasi Janji Kinerja pada Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda.

Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dilaksanakan oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis yang diikuti oleh seluruh Pegawai di lingkungan Satuan Kerja masing-masing serta dilanjutkan dengan Penandatanganan Janji Kinerja oleh seluruh Pejabat Struktural jajarannya.

Dalam sambutannya, Iwan menyampaikan bahwa Perjanjian Kinerja ini merupakan Langkah awal untuk mengambil Langkah strategis dengan tujuan agar pelaksanaan target kinerja dan perjanjian kinerja yang telah ditetapkan dapat lebih terarah dan tepat sasaran, maka kita harus mengawalinya dari integritas dan akuntabilitas.

Iwan santoso meminta kepada seluruh Jajaran di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung agar mengambil Langkah cepat mengembangkan pembangunan SDM mengikuti pergerakan ke Industri 5.0 lebih cepat selama masa pandemi yang melanda dunia dan Ibu pertiwi.

Tak lupa Iwan mengajak seluruh Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung, “Mari kita awali Tahun 2022 ini dengan penuh optimis, selalu berfikir positif, berkata-kata positif, dan berperilaku positif, supaya hasilnya pun akan positif” Ujar Iwan.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

10

10

10

10

10

10

10

10

10

 


Cetak   E-mail