Kanwil Kemenkumham Lampung Rapat Persiapan Penilaian AK JFT Perancang Peraturan Perundang-undangan

1

LAMPUNG_INFO – Dalam rangkan Persiapan Penilaian Angka Kredit Perancang Peraturan Perundang-undang, Bidang Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung melaksanakan Rapat Internal di Ruang Legal Drafter Kanwil Kemenkumham Lampung. Rabu (01/12/2021)

Dibuka oleh Kepala Bidang Hukum, Rugun Tresia OP bersama dengan Kepala Sub Bidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah, Masriakromi dan Seluruh Fungsional Perancang Peraturan Perundang-undangan Kanwil Kemenkumham Lampung. Rugun menyampaikan perkembangan persiapan penilai yang telah dilaksanakan seperti berkas-berkas penilaian sebagai Petunjuk Pelaksana dan Petunjuk Teknis Penilaian serta pembelajaran secara online melalui E-perancang. Rugun juga menyampaikan bahwa persiapan oleh masing-masing perancang peraturan perundang-undangan untuk mempersiapakan berkas-berkas penilaian yang disepakati sesuai dengan Limit Waktu Penilaian Periode 2021.

Diharapkan dengan adanya Rapat Persiapan Penilaian Angka Kredit Perancang Peraturan Perundang-undang dapat terlaksana dengan baik dan lancar. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

10

10

10

10

10

10

10

10

10


Cetak   E-mail