Kanwil Kemenkumham Lampung Evaluasi Penyampaian Pelaksanaan SPIP dan Penerapan MR serta Pelaksanaan Protokol Kesehatan Pada Seluruh Satker

01

LAMPUNG_INFO – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung melaksanakan Kegiatan Penyampaian Hasil Evaluasi Pelaksanaan SPIP dan Penerapan Manajemen Risiko pada seluruh Unit Pelaksana Teknis Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung melalui Virtual Zoom Meeting. Rabu (01/12/2021) Kegiatan ini juga digabungkan dengan Evaluasi tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 pada Seluruh UPT dan pembahasan terkait dengan Bidang Kepegawaian.

04

04

04

Kegiatan yang berlangsung di Perpustakaan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, dimulai dengan Sambutan oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara yang sebelumnya dimoderatori oleh Kepala Sub Bagian Humas, RB, dan TI, Arlisa Noviriantono. Dalam sambutannya Basnamara menyampaikan bahwa Kegiatan ini Sebagai bentuk memberikan keyakinan yang memadai bagi tercapainya efektivitas dan efisiensi pencapaian tujuan penyelenggaraan pemerintahan negara, keandalan pelaporan keuangan, pengamanan aset negara, dan ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan.

“Saya menyampaikan terima kasih atas nama Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung kepada Satuan Kerja yang telah melaksanakan Penerapan SPIP dan mengimplementasikan MR dengan baik dan tepat.” Ujar Bas

“Saya mengharapkan kedepannya dengan adanya New SPIP yang telah disosialisasikan oleh Tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham dimana kedepannya Kantor Wilayah akan melakukan Penilaian Mandiri dan Quality Assurance SPIP, para Satuan Kerja dapat melakukan Pelaksanaan SPIP dan Penerapan MR sesuai dengan Perjanjian Kinerja serta Rencana Kerja pada masing-masing UPT” Tegas Basnamara.

05

Selanjutnya, dr. Nathalia Christina Simanungkalit selaku Dokter Madya Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung menyampaikan tentang pencapaian Kegiatan Evaluasi atas Pelaksanaan Penerapan Protokol Kesehatan di Perkantoran di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Tahun 2021 kepada 13 UPT Jajaran kanwil Kemenkumham Lampung.

07

07

Dilanjutkan dengan Penyamapaian Hasil Evaluasi Pelaksanaan SPIP dan Penerapan Manajemen Risiko oleh Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Gunawan Ali yang menyampaikan tentang Laporan UPT mana saja yang telah sesuai dengan TNDE Permenkumham dan kesesuaian isi. Acara ditutup dengan pemberian materi oleh Kepala Bagian Umum, Hadiyanto yang menyampaikan materi tentang Kepegawaian serta Keuangan. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

010

010

010

Cetak