Kanwil Kemenkumham Lampung Ikuti Arahan Sekjen Secara Virtual

1

LAMPUNG_INFO – Bertempat di Aula Kanwil Lampung, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung mengikuti Apel Virtual Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan HAM Bersama Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto. Senin (29/11/2021) Kegiatan apel ini diikuti secara bersamaan oleh Kepala Bagian Umum, Hadiyanto, Kepala Bidang Perizinan Keimigrasian, Imam Santoso serta Pejabat Administrator dan Pelaksana, dan juga diikuti secara terpisah di kediaman masing-masing oleh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan doa oleh A. Rawi dan dilanjutkan dengan Amanat Pembina Apel yaitu Sekretaris Jenderal, Andap Budhi yang menyampaikan agar insan pengayoman dapat memperhatikan dan memedomani petunjuk dan arahan Presiden Republik Indonesia dan Menteri Hukum dan HAM terkait dengan Regulasi Covid-19, serta adaptasi kebiasaan baru dimana pandemic menuju endemic dengan tetap selalu sehat dan bersemangat membangun optimisme.

Selanjutnya Andap Budhi meminta untuk mengakhiri Tahun Anggaran 2021 untuk seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk memperhatikan SMART, IKPA, Serapan dan Realisasi Anggaran, serta instrument lainnya. Hal ini demi menciptakan Resolusi Tahun 2022 menjadi lebih baik “semakin pasti”. Terakhir Andap berpesan dalam manajemen media kiranya jajaran Kementerian Hukum dan HAM dapat mempublikasikan narasi positif serta dapat meminimalisir yang negatif.

Acara ditutup dengan pengucapan Yel-yel Tata Nilai Kementerian Hukum dan HAM dan Memerdengarkan Mars Kementerian Hukum dan HAM yang diikuti oleh Seluruh Peserta Apel Virtual. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

8

8

8

8

8

8

8


Cetak   E-mail