Kanwil Kemenkumham Lampung Tutup Kegiatan Corporate University Angkatan II Tahun 2023

WhatsApp Image 2023 05 30 at 12.34.37

 1

Bandar Lampung - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung rampungkan kegiatan Corporate University (Corpu) pada Angkatan II Tahun 2023. Sebelumnya kegiatan corpu yang di buka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing ini berlangsung sejak 11 Maret - 30 Mei 2023 dan telah menggelar 10 kali pertemuan secara virtual dimana setiap minggunya dijadwalkan pada hari Selasa & Kamis (2x pertemuan) serta diikuti oleh 45 Pegawai/Angkatan dari Kanwil maupun Satker Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung.

Diharapkan dengan pendekatan Corpu maka pengembangan SDM unggul dan proses pembelajaran menjadi tanggung jawab semua pegawai, kapan saja dan dimana saja secara terpadu dan sistematis.

Sebelum ditutupnya Corpu Angkatan II Tahun 2023, kegiatan diawali dengan pemberian materi oleh Samsul Khomar, S.H., (Analis Keimigrasian Madya) yang menjelaskan terkait Proses pembuatan paspor dan Bertha Betaria (Penyuluh Hukum Muda) yang menjelaskan terkait esensi dari Hak Kekayaan Intelektual. Samsul dan Bertha berharap agar ilmu yg selama ini di transfer kepada peserta dapat berguna, bermanfaat dalam menghadapi tantangan, dinamika organisasi serta Ilmu pengetahuan yang terus berkembang.

Panitia penyelenggara Corpu pada Kanwil Kemenkumham Lampung juga berterima kasih atas apresiasi peserta, semangat dan kesungguhan yang di tunjukan selama mengikuti kegiatan. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / ODY)

33

Cetak