Pimpin Apel Pagi, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Lampung Ingatkan Untuk Jaga Kedisiplinan Dalam Bekerja

1

LAMPUNG_INFO - Apel pagi yang dilaksanakan setiap senin merupakan suatu kewajiban bagi setiap ASN (Aparatur Sipil Negara) begitu juga untuk seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung. Senin (29/05/2023).

Bertempat dilapangan Apel Kantor Wilayah, Apel pagi kali ini dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi selaku Pembina Apel. Turut mengikuti apel Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, Kepada Divisi Keimigrasian Teodorus Simarmata, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alpius Sarumaha serta diikuti oleh para Pejabat Struktural, JFT/JFU dan juga seluruh pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Dalam amanatnya beliau berpesan untuk tetap menjaga kedisiplinan bagi seluruh jajaran kanwil kemenkumham Lampung terutama disiplin dalah hal waktu. Disiplin merupakan perasaan taat dan patuh terhadap nilai-nilai yang dipercaya merupakan tanggung jawabnya.

"Terus tingkatkan kedisiplinan salah satu contohnya adalah disiplin waktu yaitu hadir tepat waktu dalam melaksanakan tugas kita selaku ASN." tegas Kadivpas.

Terakhir Kadivpas juga mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung untuk memeriksa pencapaian target kinerja khususnya B03 dan B06  agar dapat segera dipenuhi demi tercapainya seluruh target kinerja.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

5555


Cetak   E-mail