Menkumham Lantik 4 Pimpinan Tinggi Madya

01

LAMPUNG_INFO – Kegiatan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dilaksanakan di Graha Pengayoman, Jakarta dan live streaming. Kamis (17/06/2021)

Dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM R.I., Yasonna H. Laoly melantik Prof. Dr. H.R. Benny Riyanto, S.H., M.Hum., C.N. sebagai Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan, Prof. Dr. Widodo Ekatjahjana, S.H., M.Hum. sebagai Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional, Lucky Agung Binarto, S.H., C.N., M.H. sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, dan Iwan Kurniawan, Bc.I.P., S.H., M.Si. sebagai Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi.

Di Aula Kantor Wilayah Lampung, Plt. Kepala Kantor Wilayah, Ida Asep Somara didampingi dengan Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara, Kepala Bagian Umum, Hadiyanto, dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, TU, dan RT, Yulinar Trisia mengikuti jalannya Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya secara virtual zoom meeting.

02

Dalam Sambutannya, Yassona menekankan, “Pelantikan ini adalah bagian dari momentum awal saat seseorang diberikan mandate atau Amanah atas jabatan baru yang diembannya” ucap Menkumham R.I.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara, selamat bekerja, semoga saudara Amanah pada jabatan ini dan mampu menghasilkan kinerja secara professional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif” Ujar Yassona H. Laoly.

Yasonna mengucapkan terima kasih kepada Prof. Widodo yang sudah sekitar enam tahun mengabdikan diri dengan sangat baik mengawal pembentukan produk hukum nasional. Yang paling berpengaruh tentunya UU Omnibus Law Cipta Kerja. "Saya berharap, Prof Benny bisa kembali berkolaborasi dengan Prof Widodo untuk mempercepat proses pembentukan peraturan perundang-undangan yang berkualitas," ujarnya.

Selanjutnya, Yassona meminta pada pimpinan tinggi madya yang baru dilantik agar terus bersinergi dan berkolaborasi terkait unsur-unsur yang berkepentingan dalam hal pemulihan ekonomi di negeri ini khususnya terkait tugas dan fungsi kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

“Jalin sinergi, kolaborasi yang baik antar sesama unit eselon I maupun stakeholder lainnya, baik di tingkat pusat maupun di daerah. Kesuksesan merupakan hal yang mustahil diraih bila tidak ada Kerjasama di dalam tim.” Tegas Yassona H.Laoly. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

010

010

010

010

010

010

010

010


Cetak   E-mail