Audiensi ke Polda Lampung, Kanwil Lampung Pererat Sinergitas

001

LAMPUNG_INFO – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung melakukan Audiensi dengan Kepolisian Daerah Lampung. Senin (28/04/2021)

Kunjungan Kerja dari Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung disambut baik oleh Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno bersama dengan Direktur Reskrimum, Kombes Pol Muslimin beserta jajaran.

002

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di dalam Ruangan Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Kepala Kantor Wilayah, Danan Purnomo bersama dengan Kepala Divisi Administrasi, Ida Asep Somara dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi membahas terkait upaya Strategi Pengamanan di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)/ Rumah Tahanan Negara (Rutan). Hal ini juga dimaksudkan untuk deteksi dini gangguan keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442H.

Diharapkan sinergitas yang terjalin selama ini antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung dengan Kepolisian Daerah Lampung dapat menjadikan situasi di dalam maupun di luar Lapas/Rutan menjadi tertib, aman, dan kondusif. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA, Foto: DWT/Humas Polda Lampung)

008

008

008

008

008

008

Cetak