Kunjungan Kerja ke Lapas Metro, Kakanwil Harap Bimbingan Kerja Menghasilkan PNBP

001

LAMPUNG_INFO – Dalam rangka Kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Metro, Kepala Kantor Wilayah, Danan Purnomo meninjau langsung pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Kerja dan Bimbingan Kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Metro. Kamis (08/04/2021)

Kepala Lapas Metro, Muchamad Mulyana beserta para jajaran menyambut antusias kedatangan Kepala Kantor Wilayah di Lapas Metro. Danan meninjau langsung kegiatan WBP berupa Budidaya Ikan dan Meubelair yang merupakan bagian dari pelatihan di Lapas Metro. Kakanwil sangat mengapresiasi Kegiatan Pelatihan kemandirian yang telah digelar serta dapat menghasilkan sebuah karya dan keahlian bagi Warga Binaan Masyarakat di Lapas Metro.

Di sela kunjungannya, Danan menginginkan kepada seluruh jajaran di Lapas Metro agar dalam pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Kerja atau Bimbingan Kemandirian dapat berjalan optimal dan konsisten serta dapat berinovasi, sehingga nantinya Lapas Metro dapat menghasilkan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP). (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

006

006

006

006

006


Cetak   E-mail