Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2020 Jajaran Kanwil Lampung Ditutup dengan Pemberian Piagam Penghargaan kepada Satuan Kerja

001

LAMPUNG_INFO – Hari Ketiga Kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2020 Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung resmi ditutup. Rabu (25/02/2021)

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Wilayah Lampung, ditutup langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Danan Purnomo. Turut hadir Kepala Divisi Administrasi, Ida Asep Somara, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi, Para Pejabat Administrator dan Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Lampung.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah menyampaikan, Penyelenggaraan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2020 merupakan implementasi dari Peraturan Pemerintah dan Peraturan Menteri yang wajib kita laksanakan sebagai komitmen kita sebagai aparatur sipil negara dalam penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik.  Setelah tahun 2020 berakhir, artinya selama 12 bulan kita telah melaksanakan target kinerja yang telah kita susun diawal tahun 2020.

003

“capaian kinerja pada tahun 2020 sudah sepatutnya kita evaluasi ditahun ini.” Ungkap Danan.  Evaluasi kinerja merupakan hal yang sangat penting untuk mengidentifikasi dan menilai apakah program kerja yang kita laksanakan pada tahun 2020 berjalan sesuai harapan atau target.

Danan berharap kesulitan dan kendala pada tahun 2020 sebagai tantangan untuk diselesaikan pada tahun ini serta jadikan keberhasilan tahun lalu sebagai motivasi untuk mempertahankan kinerja terbaik.

Sebelum acara berakhir, Kepala Kantor Wilayah memberikan Piagam Penghargaan kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi, Rumah Tahanan Negara Kelas II Menggala, dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Metro atas apresiasi terhadap pencapaian dan pelaksanaan kinerja di Tahun 2020. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

006

006

006

006

 


Cetak   E-mail