Hari Terakhir Orientasi Tahap II CPNS 2019 diwarnai Pelatihan Kedisiplinan dan Pembinaan Mental

001

 

LAMPUNG_INFO – Hari terakhir Kegiatan Orientasi Tahap II Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung gelar Pelatihan Kedisiplinan dengan Kegiatan Peraturan Baris Berbaris (PBB). Dimulai sekitar pukul 05.30 Pelatihan PBB di Lapangan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung yang diikuti oleh 30 Peserta. Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kebiasaan dalam tata cara kehidupan yang diarahkan kepada terbentuknya suatu perwatakan yang disiplin. Jum'at (15/01/2021),

Kegiatan Orientasi Tahap II CPNS 2019 dilanjutkan dengan kegiatan pemberian materi secara virtual di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. Pemberian Materi diawali tentang Tata Naskah Dinas yang disampaikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Biro Kepegawaian Sekretariat Jendral Kemenkumham Republik Indonesia: Alkana Yudha. Dan dilanjutkan dengan penjelasan mengenai Keprotokolan oleh Kepala Sub Bagian Protokol dan Pengamanan: Okky Aditya Yaqsa.

Orientasi Tahap II CPNS 2019 secara virtual ditutup oleh Kepala Bagian Pembinaan dan Penghargaan, Biro Kepegawaian, Sekretariat Jenderal: Muslim Alibar. Dengan ditutupnya acara Kegiatan Orientasi Tahap II diharapkan CPNS 2019 dapat mengetahui tugas dan fungsi seluruh bagian satuan kerja pada Kementerian Hukum dan HAM. CPNS 2019 juga diharapkan memiliki etika dan kepribadian yang baik sehingga pelayanan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia semakin Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI) untuk masyarakat Indonesia. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

006

006

006

006

006

 


Cetak   E-mail