SKB WPFK CPNS 2019 Telah Berakhir

1

 

LAMPUNG_INFO – Sabtu (17/10/2020), Tahapan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 telah memasuki hari terakhir Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Wawancara, Penampilan Fisik dan Keterampilan (WPFK). Kegiatan SKB WPFK yang berlangsung di Aula Kantor Wilayah Lampung selama 4 (empat) hari ini telah menguji sebanyak  436 peserta CPNS.

2

 

Dari pengamatan di lapangan selama jalannya tes, tak lupa kegigihan diperjuangkan oleh para peserta. Sebanyak 12 orang penguji yang terbagi 6 panitia pusat dan 6 panitia kantor wilayah turut menilai kompetensi maupun keterampilan yang dimiliki peserta. Masing-masing peserta diuji keterampilannya di depan 2 orang penguji. Mereka menunjukan usaha yang telah mereka persiapkan secara matang. SKB WPFK juga merupakan salah satu dasar terbentuknya Sumber Daya Manusia (SDM) yang nantinya akan berguna untuk Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Di penghujung tes ini, sebanyak 106 peserta formasi lulusan SLTA telah hadir mengikuti kegiatan. Tak lupa Rangkaian tahap SKB WPFK dalam setiap langkahnya selalu menjaga protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan pemakaian masker, mencuci tangan, pengukuran suhu tubuh, penggunaan handsanitizer, dan menjaga jarak. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

3

 

4

 

5

 


Cetak   E-mail