Peserta SKB WPFK CPNS Tahun 2019 Berikan Kemampuan Terbaik Kepada Penguji

9LAMPUNG_INFO -- Bertempat di Aula Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Lampung, seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham Tahun 2019 kini memasuki hari kedua tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK). Kamis (15/10/20).

SKB WPFK hari kedua ini dihadiri oleh 120 peserta, dimana keseluruhannya merupakan peserta lulusan SLTA. Persaingan ketat pun terlihat, para peserta saling unjuk gigi dengan menampilkan segala kemampuan terbaiknya dihadapan para penguji yang terdiri dari 6 orang panitia pusat dan 6 orang dari panitia daerah. Hal ini tentunya demi meraih nilai tertinggi, sehingga dapat diterima dan bergabung di Kemenkumham.

Sebagai upaya pencegahan adanya cluster baru yang muncul dari seleksi penerimaan CPNS Tahun 2019, maka dalam pelaksanaan seleksi ini, Kantor Wilayah tetap mengindahkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 kepada panitia maupun peserta dengan menggunakan masker, handsanitizer, cuci tangan, pengukuran suhu tubuh dan menjaga jarak. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

9

9

9

9

9

9

9

9


Cetak   E-mail