120 Peserta CPNS Mengikuti WPFK Hari Pertama

1

 

LAMPUNG_INFO –  Seleksi Kompetensi Bidang tahap Wawancara, Pengamatan Fisik, dan Keterampilan (WPFK) yang akan berlangsung selama 4 hari (14 Oktober – 17 Oktober 2020) dan bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mulai dilaksanakan hari ini, Rabu (14/10/2020).

Pada hari pertama ini SKB WPFK diikuti sebanyak 120 peserta dengan rincian non – SLTA 72 peserta dan SMA sebanyak 48 peserta.

 

5

5

5

5

 

Sebelum dilakukan Wawancara terhadap peserta, pada SKB WPFK proses dimulai dari pemeriksaan indentitas diri, dilanjutkan dengan pengamatan fisik peserta, apakah pada tubuh peserta terdapat tindik dan tato. Selanjutnya dalam proses wawancara, peserta terbagi atas 6 kelompok dengan masing masing kelompok akan diuji sebanyak 2 orang penguji. Adapun penguji terdiri atas 6 Orang Panitia Pusat dan 6 orang dari Panitia Daerah.

Adapun rangkaian tahap SKB WPFK Tak lupa dalam setiap langkahnya, panitia selalu menjaga protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan pemakaian masker, mencuci tangan, pengukuran suhu tubuh, penggunaan handsanitizer, dan menjaga jarak. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

 

e

e

e

e

e


Cetak   E-mail