Hari Kedua Tes Psikologi Calon Taruna/i Poltekip dan Poltekim

8

LAMPUNG_INFO -- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Lampung kembali melanjutkan tes psikologi bagi calon Taruna/i Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) di Aula Umum Kantor Wilayah. Selasa, 13/10/20)

Sebanyak 56 peserta dihari kedua ini saling bersaing demi meraih nilai tertinggi untuk memastikan dirinya layak sebagai Taruna/i di Kemenkumham RI.

Dalam kesempatan ini, Riesyana Nelwandhanie selaku Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Penghargaan pada Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal dan Tim Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kemenkumham RI mengawasi jalannya tes psikologi dengan didampingi oleh panitia dari Kantor Wilayah.

Sebagai upaya pencegahan adanya cluster baru yang muncul dari seleksi penerimaan calon Taruna/i, maka dalam pelaksanaan tes ini Kantor Wilayah tetap mengindahkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 kepada panitia maupun peserta tes dengan menggunakan masker, handsanitizer, cuci tangan, pengukuran suhu tubuh dan menjaga jarak. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

8

8

8

8

8

8

8


Cetak   E-mail