Hari Terakhir Tes Kesehatan Pada Seleksi Catar Poltekip dan Poltekim Tahun 2020

10

LAMPUNG-INFO -- Tahapan pada seleksi penerimaan calon Taruna/i pada Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) Tahun Anggaran 2020 kini memasuki hari terakhir. Sebanyak 65 (enam puluh lima) orang akan diperiksa dengan serangkaian tes kesehatan. Kamis, (10/09/20)

Dalam kesempatan ini, Kepala Biro BMN Kemenkumham RI: Haris Sukamto, turut hadir meninjau langsung kegiatan pemeriksaan kesehatan di Aula Umum Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Lampung dalam rangka memastikan pelaksanaan seleksi berjalan dengan baik. Kegiatan ini juga melibatkan tak kurang dari 18 (delapan belas) tenaga kesehatan, terdiri dari 5 (lima) Dokter Umum, 1 (satu) Dokter Gigi dan 12 (dua belas) perawat. Adapun para tenaga medis tersebut dihadirkan dari satuan kerja di jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung.

Pelaksanaan seleksi ini tetap dengan mengindahkan serangkaian protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 yang sangat ketat. Hal ini sebagai antisipasi pencegahan adanya cluster baru yang timbul dari seleksi penerimaan calon Taruna/i Poltekip dan Poltekim Tahun 2020.

Seleksi pemeriksaan kesehatan ini diharapakan dapat terpilih calon-calon Taruna/i dari Provinsi Lampung yang memiliki jasmani yang sehat dan kuat yang kelak mampu menunjang dalam mengikuti pendidikan, baik di Polteknik Ilmu Pemasyarakatan maupun Politeknik Ilmu Imigrasi. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG).

10

10

10

10

10

10

10

3

3

Cetak