Dilaksanakan di Kantor Wilayah, SKB Praktik Pranata Komputer dan Pranata Humas Berjalan Lancar

6

LAMPUNG_INFO – Kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk Pranata Humas dan Pranata Komputer pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 dilakukan di Ruang Legal Drafter, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung. Rabu (02/09/2020)

Peserta yang berjumlah 5 orang, terdiri dari 2 orang Pranata Humas dan 3 orang Pranata Komputer. Kegiatan SKB praktik ini didampingi oleh Kepala Bagian Pembinaan dan Penghargaan Sekretaris Jenderal; Muslim Alibar dan tim selaku perwakilan Panitia Pusat. Di Kantor Wilayah, Kepala Bagian Umum; Hadiyanto, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga; Yulinar Trisia membuka segel ruangan tempat berlangsungnya test.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker/perisai wajah, hand sanitizer dan menjaga jarak, Kegiatan SKB Praktik berjalan lancar tanpa hambatan. Semua peserta yang melaksanakan SKB mengikuti jalannya tes sesuai arahan.

Perlu diketahui Pada Selasa kemarin telah dilaksanakan SKB hari pertama menggunakan CAT (Computer Asissted Test) di UPT BKN Lampung, yang diikuti oleh 72 orang peserta non-SLTA yang terbagi ke dalam 2 sesi (31 peserta sesi I dan 41 peserta sesi II). (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

10

10

10

10

10

10


Cetak   E-mail