Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Notaris Pengganti di Wilayah Provinsi Lampung

LAMPUNG_INFO – Kamis (30/7/2020) di Ruang Legal Drafter Kantor Wilayah Kementerian Hukum Hak Asasi Manusia  Lampung acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Notaris Pengganti di Wilayah Provinsi Lampung dilaksanakan pukul 10.00 WIB. Pada Kesempatan ini Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Fatmawati membuka acara dengan membaca Naskah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Notaris pengganti.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan notaris ini dihadiri oleh 2 Orang saksi yaitu Kepala Sub Bidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM, Doni Arianto Raharjo dan Kepala Sub Bidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum, Arlisa Noviriantono dan 1 Rohaniawan berikut 7 orang peserta dari Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. Dilanjutkan dengan pengambilan Sumpah Jabatan Notaris pengganti, Dina Haryati Sukardi yang menggantikan Cindy Larassati disaksikan oleh seluruh peserta diruangan tersebut.

Menutup acara kegiatan ini Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM juga mengingatkan untuk notaris pengganti untuk selama menjabat  bisa mempertanggungjawabkan segala pekerjaannya yang akan di emban selama 8 bulan ini. Karna dalam jabatan nya seorang notaris harus dapat memilih siapa client yang nantinya akan menggunakan jasanya, untuk menghindari segala hal-hal yang bisa membahayakan notaris itu sendiri. Setelah acara selesai, Kepala divisi melakukan foto bersama notaris pengganti. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

7777777

Cetak