Kakanwil Terima Kunjungan Kepala BNNP Lampung

LAMPUNG-INFO -- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Lampung, Danan Purnomo menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), I Wayan Sukawinaya diruang kerjanya. Rabu (17/06)

Danan purnomo menyambut baik kedatangan I Wayan Sukawinaya yang belum lama ini menjabat sebagai Kepala BNNP Lampung. Maksud dan tujuan Sukawinaya melakukan kunjungan ialah dalam rangka perkenalan diri dan berkoordinasi dengan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung terkait permasalahan narkoba yang saat ini semakin merebak terutama di kalangan remaja.

Menurut Sukawinaya , kita (BNN dan Kemenkumham) adalah sama-sama aparatur negara yang memiliki pucuk pimpinan sama, hanya berbeda kewenangan saja yang terbagi-bagi.

"Yang bagian narkoba ada di BNN, tetapi bagian membina (mengembalikan perilaku) ada di Pemasyarakatan yang dalam hal ini ada di Kemenkumham. Untuk apa kita meninggikan ego masing-masing, kita harus bersinggungan (koordinasi) dalam hal positif. Karena kalau berjalan sendiri tidak akan tercapai", ujarnya

Sejalan dengan itu, Danan Purnomo juga mengharapkan untuk dapat saling berkoordinasi dengan baik antar para penegak hukum agar penyeleggaraan negara dapat berjalan dengan baik. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

FUJI0003FILEminimizer

FUJI0006FILEminimizer

FUJI0015FILEminimizer

FUJI0010FILEminimizer

FUJI0020FILEminimizer

Cetak