Pelantikan Pejabat Administrasi UPT Pemasyarakatan di Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung

Lampung_INFO - Hari ini Kamis (02/06) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli melantik dan mengambil sumpah 35 orang Pejabat Administrasi UPT Pemasyarakatan yang bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Tampak hadir pula dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut Kepala Divisi Administrasi, Ida Asep Somara, Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hj. Fatmawati.

Di tengah kondisi pendemi virus COVID-19 yang masih melanda, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung tetap berkewajiban melantik para pejabatnya dengan tatacara pelantikan yang memperhatikan aspek-aspek dan protokol kesehatan dan keselamatan demi menghindari penyebaran virus COVID-19. 35 orang pejabat dilantik dengan jabatan yang beragam di Bidang Pemasyarakatan. 

Acara pelantikan pun disesuaikan dengan protokol pencegahan virus corona. Pegawai yang dilantik maupun yang hadir dalam acara pelantikan tersebut diharuskan memakai masker dan memberlakukan Sosial Distancing serta Physical Distancing. Acara pelantikan ini juga direlay melalui aplikasi telekonferensi untuk mengakomodasi pejabat yang tidak dapat hadir di lokasi pelantikan karen pemberlakuan PSBB di wilayah tertetntu. Hal ini semata-mata untuk saling melindungi guna mencegah penyebaran virus COVID-19. 

Menjelang akhir masa jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung: Nofli, acara hari ini menandai kegiatan pelantikan terakhirnya sebagai Kepala Kantor Wilayah Lampung. Nofli berpesan kepada para pejabat yang telah diambil sumpah, agar mempersiapkan diri dan organisasi yang dibawanya dalam menghadapi Era New Normal yang tak lama lagi akan segera dijelang. (Humas Lampung)

20200602 PELANTIKAN PEJABAT UPT PAS 02

 

20200602 PELANTIKAN PEJABAT UPT PAS 02

20200602 PELANTIKAN PEJABAT UPT PAS 02

20200602 PELANTIKAN PEJABAT UPT PAS 02

20200602 PELANTIKAN PEJABAT UPT PAS 02

20200602 PELANTIKAN PEJABAT UPT PAS 02

Cetak