Kakanwil Kemenkumham Lampung Audiensi Ke Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung

LAMPUNG-INFO. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Heru Suprijowinardi, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Imam Santoso, Kepala Lapas Khusus Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Hensah dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, Agung Prianto melakukan audiensi ke Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung. Kamis, (12/03)

Audiensi sinergis yang dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung tidak hanya terbatas ke institusi penegak hukum saja, melainkan juga menyebar ke berbagai intansi seperti Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Bengkulu dan Lampung yang kali ini Nofli dan rombongan sambangi.

Kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung beserta jajaran disambut baik oleh jajaran Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung yang saat ini dikepalai oleh Eddi Wahyudi.

Audiensi dimulai dengan memperkenalkan struktur organisasi masing-masing institusi serta pejabat yang ikut mendampingi. Kemudian Nofli melanjutkan dengan berbicara terkait bidang keimigrasian dan beberapa hal lainnya. Ia mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dengan Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung agar memudahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pada masing-masing Kantor Wilayah, kata Nofli

Serupa dengan Nofli, Eddi juga menginginkan kerjasama yang dapat memberikan manfaat satu sama lain sehingga segala hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Pajak dapat berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya,  ujar Eddi

Kegiatan audiensi ini ditutup dengan foto bersama antara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung beserta tim dengan Kepala Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung. (Humas Lampung)

1

2

3

4

5

6

7


Cetak   E-mail