Hari Ini 53 Pejabat Administrasi Eselon IV dan V Kemenkumham Lampung Dilantik

Lampung_INFO. - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemeneterian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, pada Kamis (20/2), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli melantik dan mengambil sumpah jabatan 53 orang pejabat Administrasi Eselon IV dan V Jajaran Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemeneterian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung.

Hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini Kepala Divisi Pemasyarakatan, Edi Kurniadi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hj. Fatmawati, pejabat Administrasi dan Pengawas Kantor Wilayah Lampung serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Nofli menyampaikan bahwa para pejabat yang dilantik pada hari ini telah melalui proses Fit and Proper Test untuk bisa menduduki jabatan. Mutasi dan promosi adalah hal biasa, sebagai ASN kita harus siap ditempatkan dimana dan kapan saja. Ini merupakan langkah awal bagi saudara-saudara untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi, maka tunjukkanlah kinerja dan integritas kalian, ujar Nofli.

Jadilah bunga, ketika ditempatkan dimanapun akan membuat suasana menjadi indah dan wangi. Jangan menjadi beban bagi organisasi dimana saudara ditempatkan, ujar Nofli. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, segera tindak lanjuti dan perbaiki layanan apabila ada pengaduan masyarakat yang masuk baik secara langsung maupun melalui aplikasi Lapor dan WBS.

Sesuai dengan Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 yang salah satunya adalah mendorong satuan kerja pemasyarakatan mendapatkan predikat WBK/WBBM, saya minta kalian membantu kepala satuan kerja dimana kalian ditempatkan untuk meraih predikat WBK/WBBM. Saya harap seluruh satuan kerja pada jajaran Kantor Wilayah Kemeneterian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung dapat meraih predikat WBK/WBBM Tahun 2020 ini.

Terkait permasalahan penyalahgunaan, peredaran narkoba peredaran handphone di dalam lapas/rutan. Tidak ada toleransi bagi pegawai yang menyalahgunakan narkoba apalagi terlibat dalam peredarannya. Akan kita berhentikan dengan tidak hormat, karena ini sudah menjadi komitmen seluruh pimpinan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, tegas Nofli. Jangan ada pegawai yang bermain-main dengan narkoba, karena bagi media cetak/elektronik maupun media sosial hal ini merupakan berita yang seksi. Bangunlah citra positif organisasi dengan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan citra positif di mata masyarakat. Banyak hal yang bisa dilakukan tergantung inovasi saudara-saudara sekalian, ujar Nofli.

Nofli mengharapkan para pejabat yang baru dapat bekerja dan memberikan capaian yg lebih baik pada setiap Satker tempat tugas masing-masing dan juga berusaha untuk mencari cara bagaimana memperbaiki kinerja agar permasalahan yang pernah terjadi sebelumnya tidak akan terulang kembali. (Humas Lampung)

 

 IMG 7978

IMG 7976

DSCF1766.MOV 000008808

DSCF1767.MOV 000001468

IMG 7976

DSCF1769.MOV 000001234

DSCF1774.MOV 000005171

IMG 7976

IMG 7976

IMG 7976

IMG 7976

IMG 7976

IMG 7976

IMG 7976

IMG 7976

DSCF1830

 

Cetak