Kakanwil Kemenkumham Lampung Terima Kunjungan Tim Redaksi Kupas Tuntas

Lampung_INFO. - Pada hari ini Senin (17/2), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nofli didampingi Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara dan Kasubag Humas, RB dan TI, Erwin Setiawan menerima kunjungan tim redaksi harian Kupas Tuntas. Tim Kupas Tuntas yang dipimpin oleh Pemimpin Perusahaan, Suhaili, Pimpinan Redaksi, Zainal Hidayat beserta anggota redaksi lainnya diterima Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nofli di ruang kerjanya. Pertemuan dilaksanakan dalam rangka silaturahmi, sinergi sekaligus melaksanakan liputan khusus dalam wawancara ekseklusif dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung.

Wawancara eksklusif Harian Kupas Tuntas dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nofli dilaksanakan di lobby Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Wawancara eksklusif oleh Pimpinan Redaksi Kupas Tuntas, Zainal Hidayat dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nofli ini diliput untuk materi dalam Kupas TV yang merupakan salah satu media elektronik Kupas Tuntas Grup.

Wawancara membahas tentang tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, permasalahan dan langkah-langkah yang telah dilaksanakan seperti permasalahan over kapasitas, peredaran handphone, peredaran narkoba yang dikendalikan dari dalam lapas/rutan, serta permasalahan gangguan keamanan dan ketertiban pada lapas/rutan, koordinasi dengan apgakum serta lainnya. (Humas Lampung)

 

DSCF1591

DSCF1591

DSCF1591

DSCF1591

DSCF1591

DSCF1591

DSCF1591

DSCF1591

 


Cetak   E-mail