Hari Ini Pelaksanaan SKD CAT Kemenkumham Lampung Resmi Berakhir

Lampung_INFO. - Pada hari ini Senin (10/2) dengan berakhirnya sesi III Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) penerimaan CPNS Tahun 2019 Kemenkumham Lampung maka berakhirlah rangkaian proses SKD CAT yang telah berlangsung sejak Rabu (5/2) lalu.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nofli, menyempatkan diri memberikan arahan kepada peserta SKD CAT sesi ke II di ruang steril yang berada di Graha Adora. Dalam arahannya Nofli memberikan semangat kepada para peserta, “Kalian harus optimis, yakin, fokus dan teliti. Kemampuan kalianlah yang membuat kalian lulus. Jangan pesimis, kalian akan rugi jadi lakukanlah yang terbaik”, ujar Nofli

Nofli menekankan kembali bahwa jangan percaya dengan orang-orang yang menjanjikan kelulusan dan calo namun percayalah pada diri sendiri. Hasil SKD CAT telah ditampilkan secara transparan dengan adanya tampilan secara langsung melalui monitor yang bisa diakses seluruh keluarga peserta yang hadir di lokasi tes dan hasil SKD CAT seluruh sesi juga dishare di media sosial Kemenkumham Lampung.

Berakhirnya rangkaian proses Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) penerimaan CPNS Tahun 2019 Kemenkumham Lampung ditandai dengan penyerahan berita acara SKD CAT selama 6 hari pelaksanaan dari Koordinator Tim Pelaksana CAT BKN, Dewi Sartika kepada Koordinator Pelaksanaan SKD CAT Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Hj. Fatmawati. Penyerahan berita acara ini juga disaksikan Kepala Bagian Umum, Hadiyanto selaku sekretaris panitia daerah, Kasubag Kepagawaian, Yulinar Trisia, Kasubag Humas, RB dan TI, Erwin Setiawan Kanwil Kemenkumham Lampung, Tim Inspektorat Jenderal, Ditjen AHU dan Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan HAM

Dewi Sartika menyampaikan bahwa pihaknya tidak punya kewenangan untuk memberikan pengumuman resmi. Lolos tidaknya peserta masih harus menunggu pengumuman yang akan dikeluarkan secara resmi oleh panitia pusat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. (Humas Lampung)

 

DSCF1269

DSCF1269

DSCF1269

DSCF1269

DSCF1269

DSCF1269

DSCF1269

DSCF1269

DSCF1269

DSCF1269

DSCF1269

 

Cetak