Kakanwil Kemenkumham Lampung Lakukan Briefing Apel Pagi Panitia SKD CAT

Lampung_INFO. Pagi ini Senin (10/2) seluruh Panitia tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) penerimaan CPNS Tahun 2019 Kemenkumham Lampung sudah berada di lokasi seleksi di Graha Adora, Bandar Lampung. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli memberikan arahan dalam briefing apel pagi seluruh panitia yang rutin dilaksanakan setiap pagi sebelum pelaksanaan SKD CAT. Turut hadir Kepala Divisi Administrasi Ida Asep Somara selaku Ketua Panitia Daerah CPNS Tahun 2019.

Dalam arahannya Nofli menyampaikan kepada panitia agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Setiap tahapan seleksi harus dilakukan secara professional dan transparan tanpa ada Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), kita harus pastikan itu, tegas Nofli.

Berikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta seleksi CPNS dengan senyum, sapa dan salam. Nofli mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh panitia karena hingga hari terakhir ini pelaksaan SKD CAT di Graha Adora secara keseluruhan telah berjalan dengan baik, aman dan lancar ucapnya. (Humas Lampung)

 

Apel SKD H6 1

Apel SKD H6 1

Apel SKD H6 1

Apel SKD H6 1

Apel SKD H6 1

Apel SKD H6 1

Apel SKD H6 1

Apel SKD H6 1

Cetak