Guna Perbaikan Infrastruktur Jalan di Komplek Pemasyarakatan Way Hui, Kakanwil Kemenkumham Lampung Lakukan Koordinasi Dengan Plt. Bupati Lampung Selatan

Lampung_INFO. - Pada hari ini, Jum’at (7/2) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nofli  didampingi Kalapas Kelas IIA Kalianda, Tetra Destorie, Kalapas Khusus Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Hensah, Kalapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Setyo Pratiwi, Karutan Kelas I Bandar Lampung, Roni Kurnia melaksanakan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Koordinasi dilaksanakan dalam rangka permohonan bantuan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk perbaikan Infrastruktur berupa Jalan Beton serta Penerangan Jalan menuju lokasi 4 (empat) Satuan Kerja Pemasyarakatan berada di Desa Way Huwi, Kecamatan Jati Agung yang masuk dalam wilayah hukum Lampung Selatan yaitu :

  1. Rumah Tahanan Negara
  2. Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika
  3. Lembaga Pemasyarakatan Perempuan
  4. Rumah Penyimpanan dan Benda Sitaan Negara.

Rombongan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung diterima oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto beserta jajaran di rumah dinas Bupati Lampung Selatan.

Nofli menyampaikan bahwa bangunan satuan kerja tersebut diatas berada dalam satu komplek lahan yang saat ini kondisi jalan menuju lokasi sudah rusak berat (berlubang) serta belum memiliki penerangan jalan yang memadai sehingga dapat menggangu keamanan dan ketertiban. Jalan tersebut merupakan akses keluar masuk yang cukup padat digunakan oleh masyarakat terutama keluarga yang datang mengunjungi keluarganya yang menjadi warga binaan serta aktifitas lain yang tidak kalah pentingnya adalah pengamanan Pengiriman Tahanan, Layanan Kunjungan dan Pengiriman Barang Sitaan Negara. Hal tersebut juga guna mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung khususnya pelayanan di bidang Pemasyarakatan di Propinsi Lampung.

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menyampaikan akan segera membantu perbaikan infrastruktur jalan dan selokan wilayah perkantoran UPT Pemasyarakatan di wilayah Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan. Besok akan segera kami tindak lanjuti dan cek lokasi, ujar Nanang (Humas Lampung)

 

Koordinasi Pemkab Lampung Selatan 1

Koordinasi Pemkab Lampung Selatan 1

Koordinasi Pemkab Lampung Selatan 1

Koordinasi Pemkab Lampung Selatan 1

Koordinasi Pemkab Lampung Selatan 1

Koordinasi Pemkab Lampung Selatan 1

Koordinasi Pemkab Lampung Selatan 8

Koordinasi Pemkab Lampung Selatan 8

 


Cetak   E-mail