Tim Perwakilan Ombudsman RI Propinsi Lampung Di Hari Ketiga Tinjau Lokasi Pelaksanaan SKD CAT Kemenkumham Lampung

Lampung_INFO. - Pada hari ini Jum’at (7/2) di hari ketiga pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKD) melalui Computer Assisted Test (CAT) penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2019 Kemenkumham Lampung, Tim Perwakilan Ombudsman RI Propinsi Lampung meninjau proses pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKD) melalui Computer Assisted Test (CAT) Kemenkumham Lampung yang telah dimulai sejak Rabu (5/2) di Graha Adora, Rajabasa, Bandar Lampung.

Tim Perwakilan Ombudsman RI Propinsi Lampung yang dipimpin oleh Kepala Keasistenan Pemeriksaan Laporan Dodik Hermanto didampingi Anggota Tim Pemeriksa Atika M. Oktakevina, Hidayat Pratama, Singgih Samsuri, Muhammad Burhan meninjau langsung pelaksanaan SKD CAT Kemenkumham Lampung. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM selaku Koordinasor pelaksanaan SKD/CAT, Kepala Bagian Umum, Hadiyanto selaku Sekretaris Panitia Daerah Seleksi CPNS Kemenkumham Lampung, Kasubag Kepegawaian, Yulinar Trisia dan Kasubag Humas, RB dan TI, Erwin Setiawan mendampingi tim Perwakilan Ombudsman Propinsi Lampung berkeliling meninjau lokasi dari lokasi antrian, registrasi peserta, ruang steril peserta dan layanan informasi.

Tim Perwakilan Ombudsman RI Propinsi Lampung  juga meninjau posko layanan informasi dan pengaduan. Panitia yang bertugas di posko tersebut juga diwawancarai terkait  pemohon informasi dan pengaduan yang masuk. Tim Perwakilan Ombudsman Propinsi Lampung menyampaikan bahwa keberadaan posko layanan informasi dan pengaduan ditengah-tengah proses seleksi diharapkan dapat membantu menampung sekaligus menyelesaikan beragam aduan/permasalahan yang disampaikan peserta seleksi CPNS. Tim Ombudsman Lampung juga meminta Kemenkumham Lampung untuk senantiasa berkoordinasi apabila ada pengaduan yang masuk.

Secara umum, Tim Perwakilan Ombudsman Propinsi Lampung memberikan apresiasi atas jalannya proses seleksi yang berlangsung tertib dan lancar, kendati peserta seleksi mencapai 20.144 orang dan berharap pada sesi-sesi selanjutnya dapat berjalan lebih lancar lagi, ujar Dodik (Humas Lampung)

 DSCF0728

IMG 6391

IMG 6391

IMG 6391

IMG 6391

IMG 6391

IMG 6391

 


Cetak   E-mail