Kakanwil Kemenkumham Lampung Kunjungi Rupbasan Kelas I Bandar Lampung

Lampung_INFO. – Usai acara pembukaan pelatihan mandiri di Lapas Perempuan Kelas I Bandar Lampung, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nofli didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Edi Kurniadi pada Selasa (04/02) langsung melaksanakan kunjungan ke Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Bandar Lampung yang terletak disamping gedung Lapas Perempuan Bandar Lampung. Tiba di Rupbasan Kelas I Bandar Lampung, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nofli dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Edi Kurniadi diterima oleh  Kepala Rupbasan Kelas I Bandar Lampung, Muchlisin Fardi.

Kakanwil dan Kadivpas menuju ke Gudang Barang Simpanan untuk meninjau kondisi gudang barang rampasan dan benda sitaan para penegak hukum.

Nofli mengatakan untuk segera melakukan koordinasi dengan pihak penegak hukum atau pihak yang berperkara perihal barang sitaan barang rampasan yang telah bertahun-tahun tersimpan bahkan sebagian ada yang rusak karena belum ada putusan dari pengadilan dan permasalahan lainnya. Terkait barang sitaan atau barang rampasan yang telah memiliki putusan hukum tetap Nofli juga menyampaikan untuk berkoordinasi dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) untuk proses lelangnya agar tidak terjadi penumpukan di gudang. (Humas Lampung)

 

 

IMG 5749

IMG 5749

IMG 5749

IMG 5749

IMG 5749

IMG 5749

IMG 5749

 

Cetak