Kakanwil Kemenkumham Lampung Koordinasi Dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung dan Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang

Lampung_INFO – Dalam rangka pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas  Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang dirangkaikan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan instansi terkait yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2020 di Hotel Novotel. Pada Kamis (16/01) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli didampingi para Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hj. Fatmawati melaksanakan koordinasi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Diah Srikanti dan Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang. H. Charis Mardiyanto

Rombongan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Diah Srikanti beserta Asisten Intelijen, R. Sakti Harahap dan Kepala Bagian Tata Usaha, Muttaqin Harahap di ruang kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menyampaikan maksud kedatangannya kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung yaitu menyampaikan rencana pelaksanaan acara Deklarasi Janji Kinerja 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas  Menuju WBK/WBBM yang dirangkaikan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan instansi terkait dan memohon kesediaan Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung untuk hadir dan menjadi saksi dalam Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Nofli juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga akan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Bambang Rantam Sariwanto Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Diah Srikanti menyampaikan kesiapannya untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Nofli juga menyampaikan rencana rapat Dilkumjakpol yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini dan Diah Srikinanti menyambut baik dan mendukung rencana kegiatan tersebut.

Koordinasi selanjutnya dilaksanakan dengan Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, rombongan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung diterima langsung Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang. H. Charis Mardiyanto di ruang kerjanya. Kepada Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Nofli kembali mengutarakan rencana pelaksanaan acara Deklarasi Janji Kinerja 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas  Menuju WBK/WBBM dan meminta Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang menjadi saksi dalam penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang. H. Charis Mardiyanto menyampaikan kesiapan kehadirannya dalam acara tersebut. (Humas Lampung)

 

DSCF8238

DSCF8238

DSCF8238

DSCF8238

DSCF8238

DSCF8238

DSCF8238

DSCF8238

DSCF8238

DSCF8238

DSCF8238

DSCF8238

 

 

 


Cetak   E-mail