Begini Jawaban Kemenkumham Lampung Terkait Permasalahan Parkir Pada Seleksi CPNS Kemenkumham 2019

Lampung_INFO. - Tingginya tarif parkir di lokasi verifikasi dokumen dan pengukuran tinggi badan seleksi CPNS Kemenkumumham Lampung di PKOR Wayhalim sempat memancing memicu protes, bukan kali ini saja. Namun hampir di setiap even kegiatan yang diselenggarakan di lingkungan PKOR Way Halim selalu menjadi permasalahan tersendiri bagi warga Bandar Lampung. Tingginya tarif parkir pada kegiatan verifikasi dokumen dan pengukuran tinggi badan seleksi CPNS Kemenkumham Lampung di PKOR Wayhalim pun sempat menjadi pemberitaan pada media elektronik.

Humas Kemenkumham Lampung. Erwin Setiawan menyampaiakan bahwa terkait hal tersebut, pelaksanaan verifikasi dokumen dan pengukuran tinggi badan seleksi CPNS Kemenkumumham Lampung dilaksanakan di Hall B PKOR Way Halim dikarenakan tempat tersebut dinilai cukup representatif dan dapat menampung banyak orang menginngat setiap hari dilakukan verifikasi dan pengukuran tinggi badan terhadap 5000 orang pelamar.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung telah mengkomunikasikan dengan Babinkamtibmas dan Babinsa serta Polsek setempat perihal pelaksanaan .verifikasi dokumen dan pengukuran tinggi badan seleksi CPNS Kemenkumumham Lampung di Hall B PKOR Way Halim.

Terkait area parkir pengunjung yang di PKOR Way Halim itu bukan wewenang kami selaku penyelenggara pelaksanaan verifikasi dokumen dan pengukuran tinggi badan seleksi CPNS Kemenkumumham Lampung di Hall B PKOR Way Halim. Bahkan kami telah menggandeng pihak Korem 043/Garuda Hitam Lampung dan Satpol PP  untuk pengamanan di lokasi verifikasi dokumen dan pengukuran tinggi badan, ujar Humas Kemenkumham Lampung (Humas Lampung)


Cetak   E-mail