Hari Terakhir Verifikasi Dokumen Asli dan Pengukuran Tinggi Badan Seleksi CPNS Kemenkumham Lampung

Lampung_INFO. Pada hari Jum'at (20/12) Pelaksanaan Verifikasi Berkas Asli dan Pengukuran Tinggi Badan bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi penjaga tahanan dan pemeriksa imigrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung tahun 2019 di Hall B, PKOR Way Halim memasuki hari terakhir.

Seperti hari sebelumnya, sebelum dimulainya kegiatan, seluruh panitia melaksanakan apel pagi dan memperoleh arahan.  Pagi ini Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan TI, M. Mulyana bertindak sebagai pembina apel memberikan beberapa arahan. Dalam arahannya Mulyana menyampaikan evaluasi pelaksanaan Verifikasi Dokumen Asli dan Pengukuran Tinggi Badan yang dilaksanakan pada hari sebelumnya serta meminta seluruh panitia memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelamar.

Para peserta terlihat tertib dan rapi selama pelaksanaan verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan  yang dilaksanakan di Hall B, PKOR, Way Halim, Bandar Lampung. Tim dari Kementerian Hukum dan HAM antara lain Inspektorat Jenderal, Kementerian Hukum dan HAM, Biro Kepegawaian, dan Direktorat Jenderal AHU hadir hingga hari terakhir untuk memantau proses pelaksanaan seleksi.

Pada hari kelima dan terakhir ini turut diverifikasi para peserta formasi disabilitas dan peserta seleksi kualifikasi pendidikan SLTA sederajat yang dinyatakan memenuhi syarat setelah sanggahannya dapat diterima.

Hasil rekapitulasi pelaksanaan verifikasi berkas asli dan pengukuran tinggi badan serta pemberian kartu peserta ujian selama 5 hari dari ytanggal 16 - 20 Desember 2019 sebagaimana disampaikan Kepala Divisi Administrasi Ida Asep Somara selaku Ketua Panitia Daerah CPNS Tahun 2019 menyampaikan bahwa seluruh peserta yang lulus seleksi verifikasi dokumen unggah sebanyak 23.817, dan yang berhasil lolos memperoleh kartu kartu peserta ujian sebanyak 18.167.

Ida Asep mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh panitia daerah dan panitia pusat karena pelaksanaan verifikasi berkas asli dan pengukuran tinggi badan serta pemberian kartu peserta ujian selama lima hari ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala yang berarti. (Humas Lampung)

 

 

IMG 3430

IMG 3419

IMG 3474

IMG 8770

IMG 8770

IMG 8770

DSCF7273DSCF7273

DSCF7273

DSCF7273

DSCF7273

 

 


Cetak   E-mail