Kakanwil Kemenkumham Lampung Hadiri dan Membuka Secara Resmi Konferda INI Kota Bandar Lampung

Lampung_INFO. - Pada hari ini Senin (16/12), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hj. Fatmawati menghadiri Konferensi Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Bandar Lampung sekaligus membuka secara resmi kegiatan di Selenggarakan di Hotel Emersia, Bandar Lampung

Turut hadir dalam acara ini Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Propinsi Lampung dan Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) se Propinsi Lampung. Agenda Konferensi Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Bandar Lampung kali ini adalah memilih Ketua dan Pengurus INI Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Nofli berharap Ketua dan Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Bandar Lampung yang terpilih hari ini nantinya benar-benar amanah dalam menjalankan jabatannya. Dengan anggota INI Kota Banadar Lampung yang saat ini berjumlah 153, Nofli juga berharap Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Bandar Lampung dapat lebih Intensif dan optimal dalam melakukan pembinaan terhadap anggotanya.

Hal ini merupakan tantangan dalam memberikan pengawasan dan pembinaan terhadap anggotanya. Jika terdapat Notaris di wilayah Kota Bandar Lampung yang tidakmenjalankan jabatannya dengan baik, hal ini tentunya merupakan kegagalan upaya pembinaan yang dilakukan oleh pengurus daerah, sehingga perlu adanya peningkatan upaya-upaya pembinaan terhadap anggotanya. Dan jika diperlukan, Pengurus daerah dapat bekerjasama dengan Majelis Pengawas Daerah Notaris. Namun dengan ketua dan pengurus yang nantinya terpilih dari hasil Konferensi Daerah hari ini, saya yakin upaya pengawasan dan  pembinaan terhadap notaris di wilayah Kota Bandar Lampung akan semakin optimal.

Nofli berharap dalam pemilihan Ketua Pengurus Wilayah ini lebih mengedepankan kepentingan organisasi ke depan. Sehingga dapat membawa organisasi Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Bandar Lampung menjadi lebih baik. Serta menharapkan dengan Konferensi Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Bandar Lampung tahun 2019 ini dapat semakin memperkuat organisasi Ikatan Notaris Indonsia Propinsi Lampung menuju profesi dan jabatan Notaris yang lebih terhormat, bermartabat dan professional, tutup Nofli. (Humas Lampung)

 

Konferda INI BANDAR LAMPUNG 1

Konferda INI BANDAR LAMPUNG 1

Konferda INI BANDAR LAMPUNG 1

Konferda INI BANDAR LAMPUNG 1

Konferda INI BANDAR LAMPUNG 1

Konferda INI BANDAR LAMPUNG 1

Konferda INI BANDAR LAMPUNG 1


Cetak   E-mail