Hari Ini Verifikasi Dokumen Asli dan Pengukuran Tinggi Badan Seleksi CPNS Kemenkumham Lampung 2019 Dimulai

Lampung_INFO. Pagi Senin (16/12) seluruh Panitia tahapan verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan  sudah berada di lokasi seleksi di Hall B, PKOR Way Halim, Bandar Lampung. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli memberikan arahan dalam briefing apel pagi seluruh panitia. Turut hadir Kepala Divisi Administrasi Ida Asep Somara sebagai Ketua Panitia Daerah CPNS Tahun 2019, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM selaku Koordinator seleksi Adminstrasi.

Dalam arahannya Nofli menyampaikan kepada panitia agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Setiap tahapan seleksi harus dilakukan secara professional dan transparan tanpa ada Korupsi, Kolusi dan nepotisme (KKN), kita harus patikan itu, tegas Nofli. Sesuai dengan instruksi dari panitia pusat. "Saat pengukuran tinggi badan misalnya, ketika tidak memenuhi syarat, harus ditolak, jangan ada yang bermain-main, ikuti aturan yang sudah ada dari pusat" tegasnya.

Berikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta seleksi CPNS dengan senyum, sapa dan salam. Selalau lakukan evaluasi agar pelayanan yang diberikan smenjadi semakin baik, ujar nofliTidak hanya panitia, dia berharap juga ada kerjasama yang apik dari peserta. Dengan begitu, akan tercipta suasana yang kondusif, baik yang melayani maupun dilayani harus memberikan yang terbaik, sehingga proses seleksi bisa berjalan lancar," terangnya.

Pada hari ini akan diverifikasi dan diukur tinggi badannya 5000 orang peserta dari 23.804 peserta yang lulus seleksi administrasi sesuai dengan jadwal yang ada pada pengumuman Nomor : SEK-KP.02.01-830 tanggal 12 Desember 2019 tentang Peserta Lulus Seleksi Administrasi Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (Cpns) Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Tahun 2019. Tahap verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan ini diselenggarakan mulai hari ini Senin 16 Desember hingga 20 Desember 2019.

Para peserta terlihat tertib dan rapi selama pelaksanaan verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan  yang dilaksanakan di Hall B, PKOR, Way Halim, Bandar Lampung. Tampak hadir juga tim dari Kementerian Hukum dan HAM antara lain Inspektorat Jenderal, Kementerian Hukum dan HAM, Biro Kepegawaian, dan Direktorat Jenderal AHU untuk memantau proses pelaksanaan seleksi (Humas Lampung)

 

DSCF6299

DSCF6299

DSCF6299

DSCF6299

DSCF6299

DSCF6299

DSCF6299

DSCF6299

DSCF6299

DSCF6299

DSCF6299

 


Cetak   E-mail