Tim Verifikator Kemenkumham Lampung Lakukan Verifikasi Berkas Unggah Penerimaan CPNS 2019

Lampung_INFO. - Verifikasi berkas unggah online penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2019 pada Rabu (20/11`2019) telah memasuki hari ketiga. Kegiatan verifikasi berkas dilaksanakan di Aula II Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung sejak Senin (18/11/2019).

Sampai hari Rabu (20/11) pukul 14.00 WIB, 8777 berkas yang telah masuk melalui sistem pendaftaran secara online pada laman http://sscasn.bkn.go.id, dan telah 4778 berkas yang diverifikasi oleh Tim Verifikator Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung merupakan lamaran untuk formasi SMA/Sederajat.

Para petugas verifikator dituntut agar selalu teliti dalam menjalankan tugasnya. Verifikator inilah yang menentukan lulus atau tidaknya para pelamar di tahap kelulusan berkas administrasi.

Jumlah pelamar setiap harinya akan terus bertambah mengingat batas pendaftaran yang akan terus dibuka sampai dengan tanggal 25 November 2019.

Sampai saat ini, verifikator masih menemukan beberapa kesalahan yang dapat menggagalkan pelamar pada proses verifikasi berkas. Untuk itu diharapkan kepada seluruh pelamar agar dapat memperhatikan dengan detil, mempersiapkan seluruh dokumen yang diminta, serta memastikan seluruh data yang diupload telah lengkap dan sesuai dengan pengumuman yang ada di laman http://cpns.kemenkumham.go.id.

Berbeda dengan penerimaan CPNS dari tahun sebelumnya yang memverifikasi berkas fisik yang dikirim melalui pos, pada tahun 2019 ini pelaksanaan verifikasi berkas ini secara online karena tidak ada pengiriman berkas melalui pos lagi. Proses verifikasi berkas unggah diikuti oleh seluruh panitia verifikator berkas unggah pelamar CPNS Kemenkumham 2019, dan dipimpin oleh Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. (Humas Lampung)

 

IMG 0600

IMG 0600

IMG 0600


Cetak   E-mail