Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Reformasi Birokrasi

Pencarian Data

Lampung_INFO. - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung pada Jum’at (15/11) menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung acara dihadiri para pimpinan tinggi pratama, Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi, Pejabat Administrasi dan Pengawas serta pegawai di lingkungan Kanwil Lampung,

Acara dibmuka dengan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nofli. Dalam sambutannya, Nofli menyampaikan bahwa melalui momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini para pegawai agar dapat meneladani sifat – sifat Rasulullah sebagai manusia yang berakhlaqul karimah terutama dalam pelaksanaan tugas untuk saling asah, asih dan asuh.

“Sebagai ASN kita juga harus melaksanakan pesan moral dari peringatan Maulid Nabi dengan melaksanakan ibadah di tengan-tengah kesibukan kita. Marilah kedepan kita semua saling bahu membahu membangun suatu mekanisme kerja dengan inovasi dan perubahan. Ini harus diawali dari diri kita sendiri untuk melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan keberkahan,” ujar Nofli

Acara dilanjutkan dengan tausiyah ceramah agama dan siramah rohani oleh KH Khairuddin Yusuf.. Dalam ceramahnya, KH Khairuddin Yusuf membahas tentang nilai-nilai ketauladanan dan kemuliaan Nabi Muhammad SAW.

“Hendaklah peringatan Maulid Nabi menjadi alat sarana mencapai tujuan. Yang pertama sebagai syiar meningkatkan iman ketaqwaan dan kualitas kerja, dan yang kedua sebagai bentuk cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Para pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung pun diajak untuk memperbanyak sholawat dan menjadikannya budaya dalam kehidupan sehari-hari guna mewujudkan Aparatur Sipil Negara yang bertutur kata baik dan amanah dalam menjalankan tugas. (Humas Lampung)

 

IMG 0459

IMG 0459

IMG 0459

IMG 0459

IMG 0459

IMG 0459

IMG 0459

IMG 0459

IMG 0459

IMG 0459

 

IMG 0459