Kakanwil Pimpin Rapat Persiapan Raker Transformasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja 2019 dan Penerimaan CPNS 2019

Lampung_INFO. – Pada hari ini Kamis (14/11/2019 ) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Nofli, didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Edi Kurniadi. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hj. Fatmawati memimpin rapat persiapan Raker transformasi pengelolaan dan supervisi kinerja tahun 2019 yang akan diselenggrakan di Jakarta dan Pelaksanaan Seleksi CPNS tahun 2019 serta peningkatan kinerja pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Lampung. Hal ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan, pengawasan dan pengendalian di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Dalam arahannya Nofli meminta agar seluruh divisi mempersiapkan dengan baik bahan-bahan yang akan disampaikan dalam rapat kerja transformasi pengelolaan dan supervisi kinerja tahun 2019. Terkait persiapan penerimaan CPNS Tahun 2019 Nofli juga meminta agar dipersiapkan dengan matang dan segera lakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam pelaksanaan seleksi CPNS 2019.

Dalam penataan ruangan pada seluruh divisi, Nofli menyampaikan agar arsip-arsip yang lama disimpan dan  tidak dibiarkan menumpuk di ruang-ruang kerja sehingga ruangan akan terlihat rapi dan bersih. Dengan kerapihan dan kebersihan ruangan tentunya akan membuat lebih nyaman dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari. Dalam hal penghapusan eselon 3 dan 4, Nofli menyampaikan untuk tidak perlu risau karena tentu pemerintah tentu telah memikirkan solusi yang tidak akan merugikan pejabat-pejabat eselon 3 dan 4 yang akan dihapuskan. Terkait disiplin pegawai, Nofli meminta seluruh pegawai untuk terus meningkatkan disiplin, bagi pegawai-pegawai yang tidak disiplin tentu nantinya ada konsekuensi-konsekuensi yang harus diterima.

Selanjutnya Nofli meminta Kasubag Penyusunan Program dan Pelaporan, M. Zuhri untuk menyampaikan materi tentang Action Plan Target Kinerja Tahun 2019 dilanjutkan dengan penjelasan tentang persiapan dan proses penerimaan CPNS tahun 2019 oleh Kepala bagian Umum, Hadiyanto.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab dengan seluruh pegawai yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah membahas Action Plan Target Kinerja, Penerimaan CPNS 2019 serta peningkatan kinerja pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. (Humas_Lampung)

 

DSCF3510

DSCF3510

DSCF3510

DSCF3510

DSCF3510

DSCF3510

DSCF3510


Cetak   E-mail