RAPAT EVALUASI DAN PERSIAPAN PELAPORAN CAPAIAN PELAKSANAAN AKSI HAM

Lampung_INFO. - Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia Kantor Wilayah Lampung,  hari ini Senin 11 November 2019 melaksanakan Rapat Evaluasi Pelaporan Capaian Pelaksanaan Aksi HAM. Rapat dibuka langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hj. Fatmawati, S.H.,M.H, di dampingi oleh Kepala Bidang HAM, Dra. Rina Anggraeny , S.H.,M.H., dan Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM, Elvi Suryaningsih, S.H.,M.M., serta dihadiri peserta yang berasal dari Biro/Bagian Hukum dan BAPPEDA Kabupaten / Kota se Provinsi Lampung.

Kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai Evaluasi terhadap hasil Laporan B.09 dan persiapan Laporan B.12. selanjutnya  bagi Kabupaten / Kota yang masih warna Kuning target  capaiannya di harapkan untuk di Laporan B.12 dapat di penuhi sehingga  mendapatkan warna  Hijau dan data apa yang di jadikan koreksi dari Direktorat Jenderal HAM agar masing-masing Kabupaten/Kota dapat memperbaiki sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hj. Fatmawati berharap Laporan Capaian Pelaksanaan Aksi HAM dapat memenuhi capaian dan kriteria sesuai yang diamanatkan dalam Perpres Nomor 33 Tahun 2018 tentang perubahan atas Peraturan Peraturan Presiden No. 75/2015 tentang RANHAM 2015-2019 dan SE Mendagri No. 180/1320/SJ tanggal 13 Februari 2019 tentang Aksi HAM Daerah Kabupaten/Kota Tahun 2019, harapnya (Humas_Lampung)

Evaluasi HAM 1

Evaluasi HAM 1

Evaluasi HAM 1

Evaluasi HAM 1

Evaluasi HAM 1

Evaluasi HAM 1

Evaluasi HAM 1

 

Cetak