Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dipimpin Kakanwil Kemenkumham Lampung

Lampung_INFO – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke 74 Tahun 2019, pada hari ini Selasa (29/10) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menyelenggarakan ziarah dan upacara tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bandar Lampung. Acara dihadiri dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Pejabat Administrasi dan Pengawas, para Kepala UPT se Bandar Lampung, dan seluruh pegawai serta Ibu-ibu Dharma Wanita Pengayoman.

Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan dan doa kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dirangkaikan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli selaku inspektur upacara.

Dalam suasana khidmat, Nofli mengajak seluruh jajarannya untuk memberikan penghormatan dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah diberikan kepada bumi pertiwi demi perjuangan bangsa dan negara.

Usai pelaksanaan upacara ziarah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli didampingi para Pimpinan Tinggi Pratama lainnya melakukan peletakan karangan bunga di Monumen Taman Makam Pahlawan (TMP) Bandar Lampung sebagai wujud  penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan dan pejuang bangsa yang telah gugur.

Kegiatan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di pusara beberapa makam para pahlawan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung diikuti seluruh Pimpinan Tinggi Pratama dan para Kepala UPT Kota Bandar Lampung. Kegiatan yang dikoordinatori oleh Kepala LPKA Kelas II Bandar Lampung, Sudirman Jaya berlangsung dengan tertib dan diiringi Korsik Polda Lampung. (Humas Lampung)

 

DSCF2500DSCF2500DSCF2500DSCF2500DSCF2500DSCF2500DSCF2500DSCF2500DSCF2500DSCF2500DSCF2500DSCF2500

Cetak