Kemenkumham Lampung Laksanakan Koordinasi Dengan Ombudsman RI Perwakilan Lampung Guna Pencanangan Pembangunan ZI Tahun 2020

Lampung_INFO – Dalam rangka pelaksanaan Deklarasi Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas  Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang dirangkaikan dengan Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika ke 74, pada Selasa (29/10) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli didampingi para Pimpinan Tinggi Pratama yang lain melaksanakan koordinasi dengan Ombudsman RI Perwakilan Propinsi Lampung.

Rombongan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung diterima langsung oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Propinsi Lampung Nur Rakhman Yusuf beserta asisten Ombudsman RI Perwakilan Lampung di ruang Kerja Kepala Ombudsman Ombudsman RI Perwakilan Propinsi Lampung. 

Dalam kegiatan Deklarasi Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas  Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada Rabu (30/10), pihak Ombudsman RI Perwakilan Lampung akan menjadi salah satu saksi selain dari pihak Polda Lampung dan Kejaksaan Tinggi Lampung. (Humas Lampung)

 

DSCF2458DSCF2458DSCF2458DSCF2458DSCF2458DSCF2458


Cetak   E-mail