Jalan Sehat PASTI Sehat Meriahkan Hari Dharma Karyadhika Ke-74 Tahun 2019

Lampung_INFO - Berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika ke 74 Tahun 2019 telah dilaksanakan di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, antara lain: bhakti Sosial sumbangan air bersih, santunan pada panti asuhan dan panti wreda, pengobatan massal, donor darah, pembersihan sarana dan tempat ibadah, ziarah taman makam pahlawan, sepeda santai, turnamen golf, tenis hingga futsal. Dan kegiatan Jalan Sehat PASTI Sehat ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2019 adalah Jalan Sehat. Jalan sehat PASTI sehat yang diselenggarakan pada hari Minggu (27/10) diikuti para pegawai beserta keluarga Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Hari Dharma Karyadhika ke 74 Tahun 2019 ini mengusung tema "Transformasi Meraih Kinerja Pasti" . Kegiatan Jalan Sehat PASTI Sehat ini dibuka dengan senam pagi yang dipandu oleh para instruktur, dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Lampung, Nofli. Dalam sambutannya Nofli menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dan turut menyukseskan dalam kegiatan jalan sehat ini.

“Inti kegiatan ini adalah olah raga bersama-sama karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Serta jadikan kegiatan ini momen untuk menjalin tali silaturrahmi antar sesama pegawai dan keluarga masing-masing sehingga jalinan silaturahmi pegawai jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung selalu terjaga dan dapat memacu semangat kebersamaan dalam bekerja dan berkinerja,” ungkap Nofli. Kegiatan jalan sehat ini dibuka dengan pelepasan balon dan burung merpati oleh Kakanwil dan para Kepala Divisi. Tepat pukul 07.30 WIB, secara resmi Kakanwil Kemenkumham Lampung melepas peserta jalan santai. Kegiatan dilaksanakan dengan sederhana namun tetap semangat dan penuh dengan kekeluargaan.

Acara dimeriahkan dengan pengundian kupon door prize dengan hadiah hiburan yang menarik. Door prize dan hadiah menarik berasal dari Kepala Kantor Wilayah, masing-masing Divisi, Unit Pelaksana Teknis dan dari pihak-pihak yang selalu bekerja sama dengan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung antara lain, Ikatan Notaris. BRI, BNI, Radar Lampung, berbagai hotel di Bandar Lampung.

Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda turut membuka layanan Paspor Simpatik di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung

(Humas Lampung)

20191027 JALAN SEHAT PASTI SEHAT 02

20191027 JALAN SEHAT PASTI SEHAT 02

20191027 JALAN SEHAT PASTI SEHAT 02

20191027 JALAN SEHAT PASTI SEHAT 02

20191027 JALAN SEHAT PASTI SEHAT 02

20191027 JALAN SEHAT PASTI SEHAT 02

20191027 JALAN SEHAT PASTI SEHAT 02

20191027 JALAN SEHAT PASTI SEHAT 02


Cetak   E-mail